Ekonomi

TARIF JARINGAN GAS BUMI TURUN

Administrator | Senin, 27 Februari 2017 - 13:55:43 Wita | dibaca: 355 pembaca

TARAKAN - Public Hearing dengan BPH Migas tentang harga jual gas bumi untuk rumah tangga dan pelanggan kecil digelar pada Kamis (23/2) sekitar pukul 10.00 Wita di ruang Serba Guna Kantor Wali Kota Tarakan.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh Wali Kota Tarakan Sofian Raga, Direktur Gas Bumi BPH Migas, Umi Asngadah, DPRD Kota Tarakan, instansi terkait dan masyarakat, bertujuan untuk melakukan dengar pendapat terkait penyesuaian harga gas bumi di Tarakan.

Dari Public Hearing ini ditemukan harga rumah tipe (RT) 1 Rp 4.016 dan RT 2 Rp 4.418 per kubiknya.

"Mudah-mudahan pada Maret sudah bisa terealisasi karena pada saat pelaksanaan public hearing hari ini, kami sudah mendapatkan masukan dari masyarakat. Setelah itu akan diajukan sidang untuk penetapan harga yang akan berlaku di masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Tarakan Sofian Raga berharap penyesuaian harga baru dapat segera terealisasi. Menurutnya, besaran harga per kubik ini sudah diperhitungkan dengan berbagai pertimbangan

"Mari kita bersyukur, karena keinginan masyarakat agar tarif gas alam untuk Rumah Tangga turun sudah ditindaklanjuti secepatnya," ungkapnya.(jnr)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)