Daerah

PASCA RELOKASI PEDAGANG JALAN SLAMET RIYADI, PEMKOT RENCANAKAN PELEBARAN JALAN

User_IT | Senin, 07 Maret 2016 - 09:44:50 Wita | dibaca: 924 pembaca

TARAKAN – Setelah relokasi pedagang yang berdagang di Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Karang Anyar ke Pasar Tenguyun, Pemerintah Kota merencanakan akan melakukan pelebaran jalan. Hal ini diungkapkan oleh Walikota Tarakan, Sofian Raga, pada kesempatan jumpa pagi dengan Sekda, Asisten, Kepala SKPD, Camat, dan Lurah di Ruang Imbaya. Senin (7/3).

Dalam jumpa pagi tersebut, Sofian bahkan memerintahkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang untuk segera membuat dokumen perencanaan, “saya minta PU segera siapkan pelebaran jalan. Saya juga minta Lurah untuk menyiapkan pertemuan antara Pemerintah Kota dengan masyarakat di sepanjang Jalan Slamet Riyadi.” Ujarnya. “Saya minta jangan ditunda-tunda,” tegasnya lagi.

Mengomentari tentang keadaan lalu lintas di Jalan Slamet Riyadi yang masih macet. Sofian berujar bahwa selain upaya pelebaran jalan, Pemerintah Kota akan mengambil langkah dalam mengurai kemacetan, khususnya dalam penataan parkir, “sementara belum ditangani secara permanen, di sana masih ada toko-toko yang ikut andil dalam menambah kemacetan di Jalan Slamet Riyadi, saya minta Kadishub berkoordinasi dengan Satlantas untuk memanggil pemilik usaha/toko yang terletak di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, saya juga minta agar setelah penataan, rambu-rambu larangan melintas untuk segera dibongkar”. Tutupnya. (HMS/YPR)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)